Hilarius Duha: Mari Budayakan “Budaya Malu”

Foto: Istimewa

Beritacas.com - Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengajak segenap lapisan masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk membudayakan “Budaya Malu” agar cita-cita untuk mewujudkan masyarakat Nias Selatan yang maju, sehat dan cerdas bisa tecapai.

Hal ini dikatakan dalam Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Antara Bupati Nias Selatan Dengan Kapolres Nias Selatan dan Kajari Nias Selatan dalam rangka Pengawasan Pengelolaan Dana Desa TA. 2016 dan Tahun Berikutnya di Wilayah Kabupaten Nias Selatan (2/11/2016).

Beliau menegaskan agar pemakaian DD tidak disalahgunakan, sebab akan berakibat hukum kepada para pelaku. Bupati tidak menghendaki para Kepala Desa bermain-main dalam melaksanakan Dana Desa.

Ia menghimbau agar pemerintahan di tingkat desa dapat bertanya kepada Kaban Kesbangpol ataupun kepada beliau sendiri jika memang ada hal-hal yang bersifat penting dalam kaitannya dengan penggunaan dana desa.

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Antara Bupati Nias Selatan antara lain, Kapolres Nias Selatan, AKBP (Pol) R.K. Aritonang, Sik, Kajari Nias Selatan, Riyono, SH., M.Hum,  Wakil Ketua DPRD Yohana Duha, Plt. Sekda Foarota Laoli, MH, para Staf Ahli dan Asisten, Kepala SKPD, para Kabag, Camat se-Kabupaten Nias Selatan, Kepala Desa se-Kabupaten Nias Selatan dan BPD se-Kabupaten Nias Selatan.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...