Hari Ke-3 Pencarian Korban Tenggelam di Nias Selatan Belum Ditemukan

Foto: Tim pencari dari Basarnas | Istimewa

Beritacas.com - Pencarian Liata Gaurifa (45), korban tenggelam di Pantai Baloho Ujung Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan belum membuahkan hasil. Tim pencari yang terdiri dari masyarakat, Lanal TNI AL, Koramil, Basarnas dan Pemda Nias Selatan belum juga menemukan korban.

Menurut informasi yang diperoleh, pencarian yang dilakukan tidak semaksimal mungkin karena sulitnya medan pencarian dan peralatan yang tidak memadai.

Pihak keluarga korban meminta dukungan doa kepada masyarkat luas untuk mendoakan agar korban dapat ditemukan dengan sesegera mungkin.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga masih bertahan ditenda dan berharap ada mujizat, sehingga korban dapat ditemukan.

Untuk diketahui, kejadian ini bermula ketika korban dan adiknya, Larius Gaurifa (40) sedang memancing di daerah Baloho Ujung pada hari Jumat (4/11/2016) pukul 22:00 WIB. Setelah dua jam memancing datanglah ombak yang menyeret keduanya. Larius masih bisa menyelamatkan diri, sementara abang tidak dapat ditolongnya karena kuatnya ombak yang menerjang keduanya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...