Haedar Nashir: Mencari Jalan Terbaik Demi Keutuhan Bangsa



Beritacas.com - Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan, pertemuan dengan Presiden Jokowi hari ini (1/11/2016) di Istana Negara untuk mencari jalan terbaik, terutama dalam menyikapi kondisi terkini bangsa.

"Yang jelas Muhammadiyah menyambut baik undangan Pak Presiden untuk mencari jalan terbaik dalam situasi nasional kita sekarang ini," kata Haedar di Istana Kepresidenan.

Haedar juga mengatakan, pihaknya berharap pertemuan itu bisa menghasilkan keputusan yang membawa kehidupan berbangsa menjadi lebih baik dan damai.

"Tentu kita berharap bahwa keadaan kehidupan kebangsaan kita berjalan dengan suasana damai, demokratis dan tidak menimbulkan kerugian buat seluruh kehidupan bangsa," kata Haedar.

"Nah detailnya nanti kita sampaikan setelah dari Presiden ya," imbuh Haedar.

Haedar mengatakan, ada beberapa poin yang akan dibahas dalam pertemuan itu, termasuk di antaranya soal Pilkada serentak.

"Tidak hanya itu saya pikir, untuk pilkada secara keseluruhan karena Indonesia luas, tentu DKI ada di ibukota memerlukan perhatian semua pihak. Tetapi poin kita bagaimana kehidupan politik nasional kita tetap elegan dan bermartabat," katanya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...