Generasi Muda Muhammadiyah Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok Djarot

Deklarasi Generasi Muda Muhammadiyah kepada Ahok Djarot | Istimewa

Beritacas.com - Generasi Muda Muhammadiyah yang dikomandoi Agus Pamuji mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Dukungan ini diberikan kepada Ahok Djarot atas pertimbangan bahwa Ahok Djarot sudah terbukti dalam memimpin DKI Jakarta. Deklarasikan dilakukan di Posko Basuki Djarot di Jl. Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2016).

"Kami generasi muda Muhammadiyah mendukung Ahok-Djarot. Sebagai Generasi muda Muhammadiyah kami berpikir rasional dalam melihat Ahok-Djarot," ujar kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Agus Pamuji.

"Artinya sebagai kaum muda kita harus berpikir rasional. Terkait penistaan agama, silakan hukum berjalan. Kita lihat kondisi Jakarta semakin bagus, dari kebersihan kemudian tingkat polusi, yang memang kekurangan-kekurangan itu hal yang wajar, hal yang lumrah," imbuhnya.

"Kita ada ratusan yang sudah sepakat. Jadi subkjektif masing-masing kalau kita menurut rasional, kenapa kita tidak rasional," sebutnya.

"Kita bukan memilih pemimpin tapi pelayan publik, Insya Allah kader yang berpikir rasional akan mendukung Ahok-Djarot," sambung Agus Pamuji

Dukungan ini disambut baik tim pemenangan Ahok-Djarot. Di tengah laporan terhadap Ahok di Polri, adanya dukungan kader dari organisasi keagamaan menjadi energi positif dalam proses pilkada.

"Dukungan termaksud dukungan dari kader Muhammadiyah, menjadi energi positif di tengah tekanan penistaan terhadap pasangan Ahok-Djarot terutama Pak Ahok," ujar sekretaris pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...