Dua Wanita Telanjang Dada Demo di TPS Donald Trump

Wanita demo telanjang dada | Anthony DelMundo/New York Daily News

Beritacas.com - Dua demonstran wanita ditangkap di tempat pemungutan suara Public School (PS) 59 di New York, yang menjadi lokasi Donald Trump menggunakan hak pilihnya. Kedua demonstran ini nekat bertelanjang dada demi memprotes Trump.

Seperti dilansir media AS, New York Daily News, Rabu (9/11/2016), dua demonstran wanita yang berusia 20-an tahun ini tiba di tempat pemungutan suara PS 59, yang ada di kawasan Manhattan, sejak Selasa (8/11) pagi, sekitar pukul 08.15 waktu setempat. Saat itu, Trump belum hadir di lokasi.

Kedua demonstran merobek kaos mereka dan mengungkapkan pesan khusus untuk Trump yang dituliskan pada tubuh mereka. "Trump, pegang buah zakar Anda," demikian bunyi pesan untuk Trump yang ditulis dengan cat hitam di bagian dada dan perut salah satu demonstran.

Satu demonstran lainnya menunjukkan pesan berbunyi 'Hate out of my polls' di bagian payudaranya yang terekspos. Pesan-pesan protes ini tampaknya berkaitan dengan berbagai tudingan pelecehan seksual yang menghujani Trump beberapa waktu lalu.

Kedua demonstran wanita yang bertelanjang dada itu berkeliaran di sekitar antrean pemilih. Namun keduanya hanya sempat berkeliaran selama 30 detik, sebelum Secret Service dan polisi yang ada di lokasi mengamankan keduanya kemudian membawa mereka keluar dari gedung.

Kepolisian setempat menyatakan, kedua demonstran wanita itu telah ditangkap dan kini ditahan di kantor polisi setempat.

Trump sendiri tiba di lokasi pemungutan suara sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Rival Trump, capres Partai Demokrat Hillary Clinton, menggunakan hak suaranya di kawasan Chappaqua, New York yang berjarak 64 kilometer dari lokasi Trump memilih.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...