Disebut Sandiaga Tak Berpengalaman, Agus: Apa Dasarnya?



Beritacas.com - Agus Harimurti Yudhoyono dianggap masih belum berpengalaman untuk turun di Pilgub DKI Jakarta 2017 oleh Sandiaga Uno. Agus yang berpasangan Sylvi adalah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mendapat nomor urut 1, sedangkan Sandiaga menjadi Calon Wakil Gubernur bersama Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 3.

Menurut Agus, sindiran tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kehidupannya.

"Itu pendapat dia, sah sah saja. Saya dianggap tidak berpengalaman. Enggak apa-apa, saya pikir saya anggap semua itu sebagai lecutan untuk saya untuk menghadirkan sebuah perjuangan dengan kekuatan penuh," ujar Agus usai memberi pengarahan kepada relawan di IS Plaza, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016).

Menurut Agus, pengalaman tidak dilihat dari seberapa lama seseorang hidup. Justru dengan usia muda lebih banyak membawa kreatifitas untuk program yang inovatif.

"Jadi saya pikir apa dasarnya seseorang mengatakan tidak berpengalaman?" tanya Agus.

"Pengalaman tidak dilihat dari usia. Usia muda justru membawa kreatifitas pemikiran visi yang baik untuk kemajuan. Karena saya tidak melihat dari durasi seseorang menjalani kehidupan tetapi dibangun dalam sebuah semangat membawa perubahan, perbaikan organisasi masyarakat di sekelilingnya," tegasnya kepada wartawan.

"Energi saya, saya curahkan memperjuangkan kepentingan masyarkat yang membutuhkan yang menginginkan perubahan," ujar Agus.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...