Dibela 100 Pengacara, Ahok: Tidak Usah Terlalu Banyak

Ahok setelah diperiksa di Bareskrim | detik.com

Beritacas.com - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam menghadapi tuntutan dalam kasus dugaan penistaan agama  bakal ada 100 pengacara yang ingin membela dirinya. Ahok tak menyangka begitu antusiasnya para pendukungnya sehingga bisa ada 100 pengacara yang siap membelanya.

Namun Ahok meminta agar tidak terlalu banyak nanti pengacara yang akan membelanya. Namun dia tetap berterima kasih karena sudah memberi dukungan.

"Itu kan 100 pengacara yang ingin membantu. Saya juga sampaikan tidak usah terlalu banyak," ujar Ahok.

Hal ini disampaikan Ahok disela-sela blusukannya di Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Ketua Tim Kuasa Hukum AHOK, Sirra Prayuna berterima kasih kepada teman-teman pengacara yang dengan rela mau membantu dan menyatakan dukungannya dalam membela dan mengungkap kasus dalam kaitannya dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada AHOK.

"Saya sebagai ketua tim berterima kasih kepada teman-teman, hampir 100 (pengacara yang menyatakan dukungan dan bantuan). 22 orang yang hadir tapi karena ruangan terbatas, hanya 3-4 orang yang bisa masuk," ujar Sirra.

Diantara 100 pengacara yang menyatakan dukungannya kepada AHOK, antara lain Ruhut Sitompul, Trimedya Panjaitan dan Junimart Gurning.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...