Bertemu Megawati, Novanto: Kita Komitmen Dukung AHOK

Doc. Setya Novanto
Beritacas.com - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

Pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam itu, menurut Novanto membahas isu-isu nasional akhir-akhir ini dan komitmen kedua partai mendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Kita komitmen mendukung Ahok," ujar Setya Novanto pewarta.

Ketika disinggung mengenai masalah status Ahok yang telah jadi Tersangka, Novanto mengatakan bahwa kasus itu sepenuhnya diserahkan kepada yang berwenang.

"Masalah hukum kita serahkan kepada pihak yang berwenang," ujar mantan Ketua DPR RI itu.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia I Partai Golkar, Nusron Wahid memberi jawaban selaras. Nusron menegaskan dukungan Golkar kepada Ahok-Djarot tak akan berubah.

"Status hukum Pak Ahok kan urusan polisi, bukan urusan kita. Parpol kan bukan lembaga hukum. Dukungan terus berjalan. Di dalam nggak bahas itu,"

"Kalau Ahok ditahan langkahnya apa pak?" tanya pewarta.

"Tanya polisi. Tanya polisi. Udah ditahan belum? Kalau udah ditahan baru tanya," jawab Nusron.

Dalam pertemuan itu, Setya Novanto ditemani Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Golkar Nurul Arifin, dan Ketua DPP Golkar Yahya Zaini.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...