Bangganya AHOK Jadi Tersangka Bukan Karena Korupsi Tetapi Karena AGAMA

Keluarga AHOK | Istimewa

Beritacas.com - Dijadikannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama, AHOK panggilan sayang Basuki Tjahaja Purnama yang juga Calon Gubernur DKI Jakarta ternyata bangga atas status yang disandangnya.

Hal ini terungkap ketika Ahok bercerita didepan warga dan relawan di rumah relawannya (Rumah Lembang) pada hari Kamis (17//11/2016).

Menurut Ahok, tak lama setelah penetapannya sebagai tersangka, Nicholas langsung mendapat pertanyaan dari teman-teman kampusnya perihal kasus yang dialaminya itu.

Lalu Ahok bercerita kepada ketiga Anaknya, Nicholas Purnama, Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama bahwa dia BANGGA MENJADI TERSANGKA atas kasus agama. Dia BANGGA jadi tersangka bukan karena kasus KORUPSI.

"Saya ngobrol sama anak saya, di kampus pada tanya anak saya, 'Kenapa papamu jadi tersangka? Gimana perasaanmu'," tutur Ahok.

"Saya bilang sama mereka bertiga, kalian harus bangga kalau ada yang bully. Kamu harus bilang kami bangga papa tersangka bukan karena koruptor. Papa kami lagi menegakkan NKRI, UUD 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika," ucap Ahok.

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri menetapkan Basuki Tjahaja Purnama menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama. Hal ini langsung diumumkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto dalam jumpa pers.

Tentunya AHOK bangga menjadi tersangka karena atas kasus dugaan penistaan AGAMA, yang mungkin juga akan menjadi SEJARAH dalam perjalanan BANGSA INDONESIA.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...