Aktor Politik Demo 4 November, Wiranto: Ada Politisi Yang Ikut Demo

Menko Polhukam, Wiranto | Istimewa

Beritacas.com - Menko  Polhukam, Wiranto memberi tanggapan atas pernyataan Presiden Joko Widodo mengenai aktor politik yang menunggangi demo 4 November beberapa waktu yang lalu.

Wiranto mengakui bahwa memang ada aktor politik yang mendalangi demo 4 November tersebut, namun enggan menyebutkan nama.

"Ya enggak usah dijawab, itu kan Anda sendiri lihat kan. Kita lihat memang ada tokoh-tokoh politik yang masuk ke dalam arena demonstrasi. Ya itu sudah terjawab," jawab Wiranto di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Lalu apakah aktor politik yang dimaksud Wiranto adalah yang ikut aksi demonstrasi pada tanggal 4 November?

Wiranto menjawab secara diplomatis.

"Itu kan terserah Anda sendiri menerjemahkannya, terserah. Kita enggak bisa tuduh-menuduh. Tapi kan pada kenyataannya, kan banyak politisi yang juga hadir dalam arena itu. Terjemahannya bagaimana? Itu kembali lagi kita tidak usah tuduh-menuduh," jawab Wiranto.

Untuk diketahui, pada saat demonstrasi berlangsung pada tanggal 4 November 2016 yang lalu, ada beberapa tokoh politik yang langsung ikut aksi dan berbaur dengan massa. Mereka adalah Amien Rais, Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...