Agus Silahturahmi dengan HMI dan Alumni untuk Serap ASPIRASI

Agus Harimurti Yudhoyono | detik.com

Beritacas.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono bersilahturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jabodetabek Karawang dan Banten dan alumni.

Pertemuan tersebut, menurut Agus untuk menyerap aspirasi dari anak-anak muda DKI Jakarta.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dan berdialog dengan HMI dan alumninya. Saya berharap pertemuan ini bisa menjadi tempat menyerap aspirasi dan keinginan para pemuda untuk melibatkan lebih baik untuk pembangunan Jakarta," kata Agus seperti dikutip dari detik.com, Selasa (29/11/2016).

Agus mengatakan bahwa peran pemuda sangat penting dalam pembangunan dan perubahan DKI Jakarta ke depan. Mengingat pemuda lebih energik dan mempunyai kreatifitas tak terbatas untuk membawa Ibu Kota ke arah lebih baik.

"Peran pemuda sangat penting dan bisa dikatakan sebagai penggerak perubahan. Pemuda kan 'full of energy' dan juga kreativitas untuk membawa perubahan menuju kebaikan," ucap Agus.

"Kita mau Jakarta ini semakin baik, maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat. Dan di tangan pemuda saya berharap ada perubahan tersebut," lanjutnya.


Sekata dengan Agus, Ketua Umum Batko HMI Jabodetabek Karawang dan Banten, Robi Syahrir, mengatakan pertemuan dengan Agus hanya silaturahmi saja. Dirinya berharap Agus bisa menyerap aspirasi dan harapan para pemuda dalam membangun Jakarta.

"Ini ajang silaturahmi cabang Jabodetabek dengan Mas Agus, supaya Mas Agus bisa menyerap aspirasi para pemuda. Karena aspirasi pemuda sangat diperlukan. Ingat 60 juta penduduk Indonesia adalah pemuda," kata Robi.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...