SMA Negeri 1 Telukdalam Luncurkan Musik Kreasi Dengan Judul “Nias Memories”

Foto: S.Hondro


Beritacas.com - SMA Negeri 1 Telukdalam meluncurkan musik kreasi yang berjudul “Nias Memories” dengan mengangkat tema “Wisata Kepulauan Nias”. Group musik ini dinamakan G.E.N.S (Generasi Emas Nias Selatan).

Lokasi pengambilan video klip sebagai latar belakang di tiga lokasi, yakni SMA Negeri 1 Telukdalam, Desa Orahili Fau dan Pantai Baloho Indah.

Sipirianus Hondro, ST., Penanggungjawab Produksi sekaligus Pengarah dalam pembuatan video klip, mengatakan bahwa pembuatan lagu dan video klip ini sebagai persiapan untuk mengikuti kompetisi Musik Loop 2016 yang diselenggarakan oleh Telkomsel secara nasional khusus bagi pelajar. Ada 9 Klaster dalam ajang Musik Loop ini. SMA Negeri 1 Telukdalam masuk dalam Klaster 1 yang meliputi wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Final Klaster I akan selenggarakan 15 Oktober 2016 di Kota Padang Sidempuan.

Foto: S. Hondro


Sehingga siswa/i SMA Negeri 1 Telukdalam yang terlibat dalam ajang kompetisi Musik Loop 2016 tersebut dilatih secara langsung dengan mendekatkan siswa/i pada objek yang menjadi tema dan melatih mental siswa/i sebelum tampil pada ajang kompetisi tersebut.

Selain untuk mengikuti ajang Musik Loop, SMA Negeri 1 Telukdalam juga ingin menegaskan keterlibatan mereka dalam mendukung dan memajukan dunia pariwisata Kabupaten Nias Selatan yang pada saat ini sedang gencar-gencarnya memajukan pariwisata Nias Selatan yang telah lama mati suri.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Telukdalam, Nursari R. Simanulang, S.Pd,MM mengatakan bahwa pihak sekolah akan selalu menggali setiap potensi yang ada pada peserta didik untuk diperlombakan hingga tingkat dunia.

Dan yang paling terbaik buat saya, kamu, dan kita semua untuk memberikan dukungan secara moril kepada anak-anak, adik-adik, teman-teman dan saudara kita yang akan segera mengikuti ajang Kompetisi Musik Loop 2016 pada tanggal 15 Oktober 2016 di Padangsidempuan.


Harapan terbaik kita semua, moga tim SMA Negeri 1 Telukdalam sukses di ajang Musik Loop 2016 dan menebarkan pariwisata Nias Selatan sampai ke ujung dunia.

Nah.....ini lagu "Nias Memories" bagi yang penasaran terhadap video klipnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...