PPP Djan Faridz Deklarasikan Dukungan ke Ahok Djarot



PPP Djan Faridz resmi memberikan dukungan dan meneken kontrak politik dengan pasangan petahana DKI Jakarta. Ia beralasan Ahok pro umat Islam, karena itu ia wajib mendukung.

"Kinerja beliau itu betul-betul saya pelajari dan saya saksikan sudah dilaksanakan semua program-program yang pro umat Islam. Wajib hukumnya saya mendukung beliau," kata Djan usai deklarasi di lantai 3 kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat (17/10).

Djan juga bercerita Ahok ingin membangun Masjid Raya di lima wilayah DKI Jakarta. Selain itu dia juga bercerita Ahok memiliki 100 hektar tanah dibekasi yang dihibahkan untuk pembangunan panti asuhan, rumah jompo, dan rumah anak terlantar.

"Beliau bilang 'Faridz, itu saya hibahkan untuk membangun panti piatu, rumah jompo, rumah anak terlantar. Lengkap dengan kebutuhan apa yang mereka butuhkan' Itu luar biasa mulia," ucapnya menirukan ucapan Ahok.

Dia menambahkan, sebagai umat dan pemimpin partai Islam, dia ingin menjadikan pasangan Ahok-Djarot kembali memimpin DKI Jakarta.

Lalu bagaimana dengan sikap PPP kubu Romi?

"Sudah nggak usah khawatir. Nanti mereka kembali. Percaya, ya," tutupnya.
detik.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...