Kerendahan Hati Seorang Presiden Jokowi Menyambangi Prabowo Subianto

Beritacas.com - Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, dua tokoh bangsa yang pada Pemilihan Presiden 2014 lalu bersaing ketat, memberikan contoh bagaimana seharusnya demokrasi dan kebesaran hati ditunjukkan.

Senin, tadi siang, 31 Oktober 2016, keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, guna mendiskusikan persoalan bangsa.

Prabowo Subianto menjamu Presiden Jokowi dengan nasi goreng yang merupakan salah satu makanan khas Indonesia.



Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto saat menyambut Presiden Joko Widodo dengan Marching Band di halaman kediamannya, di Hambalang, Bogor. Prabowo Subianto memberikan penghormatan tertinggi kepada Presiden Jokowi sebagai panglima tertinggi di negeri tercinta ini.




Walaupun berbeda pendapat, namun keduanya sepakat bahwa Keutuhan NKRI adalah yang terutama. 






Keduanya menunjukkan keakraban dengan suasana yang cair yang menyejukkan hati. Tidak kelihatan ada dendam, apalagi permusuhan seperti yang selama ini diberitakan.






Bergandengan tangan, bahu membahu dan bersatu padu dalam memajukan negara tercinta Republik Indonesia ini. Hilangkan rasa sukuisme, agamaisme, rasisme, dan golonganisme. Indonesia adalah negara Bhineka Tunggal Ika.



Naik kuda bersama, yang menunjukkan bahwa setiap masalah yang menyangkut bangsa dan negara Republik Indonesia, haruslah secara bersama-sama untuk mencari solusinya. Tidak perlu sungkan dan malu, tidak perlu memandang jabatan dan kedudukan. Tetap tujuan utama adalah Keutuhan NKRI.










Mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak terpancing akan isu-isu yang menginginkan negara Republik Indonesia hancur berantakan. Mari bergandengan tangan untuk membawa Indonesia jaya sampai mencapai puncak tertinggi.



Sumber Foto: Biro Pers Setneg

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...