Pendukung Agus-Sylvi Sempat Ricuh Saat Pembagian Jatah



Beritacas.com - Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sempat ricuh di pintu Ballroom Jakarta Theatre, Minggu (30/10/2016) petang.

Keributan terjadi saat staf pengamanan bioskop dan pengamanan dari cagub-cawagub menertibkan pendukung yang berebut mendapatkan goodybag.

Hal itu terjadi seusai Agus menyampaikan pidato politiknya di hadapan ratusan pendukungnya. Goodybag itu berisi sebuah mok, pin, kaus, dan brosur.

Barang-barang itu bertuliskan "Pilih Nomor 1", "Agus Sylvi", dan "#JakartaUntukRakyat".

Panitia dibagi menjadi dua kelompok. Masing-masing membagikan goodybag satu per satu kepada pendukung yang datang.

Kericuhan terjadi ketika ada pendukung yang diduga ingin membawa goodybag lebih dari satu. Ada pula pendukung yang tidak mengantre atau keluar dari jalur saat akan mengambil goodybag sehingga suasana menjadi tidak tertib.

"Pak, satu-satu ya. Semuanya dapat," kata salah seorang anggota panitia.

Suasana bertambah tidak kondusif ketika ada oknum yang mendorong-dorong pendukung lainnya. "Eh jangan dorong-dorong," kata seorang panitia.

Staf pengamanan mencoba menertibkan antrean yang tidak rapi tersebut. Namun, dorong-dorongan antar-pendukung tetap tak bisa dihindari. Akibatnya, staf pengamanan berteriak dan meminta pendukung untuk tertib.

"Woi, jangan dorong-dorong. Jangan ribut, jangan ribut, kebagian semuanya," seru staf pengamanan kepada pendukung.

Baca juga:

Dikepung Ribuan Massa, FPI Minta Perlindungan Polisi di Purwakarta


Selain itu, terlihat para pendukung Agus-Sylviana yang menghadiri acara tersebut juga mendapat dua balon tepok serta bantal berbentuk segi empat.

Bantal berukuran sekitar 20 x 20 cm itu berwarna jambon. Di bagian depan bantal ada gambar Agus, sementara Sylvi di bagian belakangnya.
kompas.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...