Pagi ini, Bupati Nias Selatan Pantau Penancapkan Tiang Listrik di Hilifalago



Beritacas.com - Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, pagi ini berencana akan memantau penancapkan tiang listrik di Desa Hilifalago Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan (29/10/2016).

Selain Bupati Nias Selatan, turut serta dalam rombongan Manager PLN Wilayah Nias, Kepala PLN Rayon Telukdalam dan pihak rekanan PLN atau pemborong.
Menurut informasi yang diperoleh, penancapkan tiang listrik ini akan dimulai dari garpu Desa Hilifalago sebagai tanda dimulainya pemasangan tiang listri di tiga desa, yakni: Desa Hilifalago, Hilifarono dan Hilifalago Raya.

Kepala Desa Hilifalago, A. Konstan Harefa mengatakan bahwa sangat-sangat berterima kasih dan mengapresiasikan atas kedatangan bupati Nias Selatan ke Desa Hilifalago. Beliau menganggap bahwa kedatangan bupati Nias Selatan ke Hilifalago sebagai tanda bahwa pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan memberi perhatian dan sangat serius atas pembangunan di Desa Hilifalago maupun Desa Hilifarono.

Sebelumnya, awal bulan Oktober 2016 kemarin, pengangkutan tiang dan penggalian lubang sudah dimulai dan sampai saat ini sudah mencapai 70 % pengangkutan bahan material.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...