Norak Kali...... Sandiaga uno Bilang Seru Banget Dikawal



Beritacas.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku senang mendapatkan pengawalan setelah resmi menyandang status sebagai salah satu calon wakil gubernur DKI Jakarta. Dia mendapat pengawalan dari enam orang.

"Seru banget, jadi perkenalkan, ini Bripka Agus yang bersama timnya yang hadir di belakang kami, sudah melekat, dan saya berterima kasih tadi pagi sudah lari sama-sama dan kuat-kuat larinya. Semangat sekali. Sekarang enak ditemani larinya, ada partner lari," kata Sandi usai menghadiri acara konferensi internasional di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Selain mengajak keenam pengawalnya berlari, Sandi juga bermain basket bersama mereka. Menurut dia, para pengawalnya itu tidak kalah jago dengan dia saat bermain basket.

"Awalnya masih kaku-kaku, tapi setelah 15 menit main, tembakannya jitu-jitu ya, mereka penembak jitu sih he-he-he," ucap Sandi.

Meski merasakan keseruan dan kesenangan, di satu sisi, Sandi juga canggung saat awal-awal dikawal oleh mereka. Dia menilai, rasa canggung itu wajar karena selama ini dia belum pernah dikawal sama sekali seperti yang dirasakannya sekarang.

"Canggung banget. Pas jadi pengusaha, enggak pernah saya merasa keharusan atau keamanan saya terancam, tapi sekarang kan keharusan Undang-Undang, beruntung dapat mitra. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang berjuang," ujar Sandi kepada para pengawalnya yang disambut dengan senyum dari mereka.

Sandi berharap, selama dikawal nanti, para pengawalnya tidak menjauhkan dia dengan masyarakat. Terutama pada saat masa kampanye berlangsung.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...