Misi, Visi dan Program Kerja Ahok-Djarot Untuk 2017-2022



Beritacas.com - Pasangan calon gurbernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Saiful Djarot Hidayat secara resmi meluncurkan program kerja untuk 2017-2022 mendatang.

Berikut program kerja Ahok - Djarot 2017-2022 secara lengkap.

MISI:
  1. Mewudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), terbuka dan melayani warga.
  2. Menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar warga, yaitu jaminan kesehatan, jaminan pendidikan, hunian yang layak, bahan pangan yang terjangkau, transportasi publik yang ekonomis dan lapangan pekerjaan serta usaha agar seluruh warga berkesempatan memperoleh kehidupan yang lebih baik sehingga indeks kebahagiaan kota Jakarta menjadi salah satu tertinggi diantara kota-kota di dunia.
  3. Menciptakan sumber daya manusia yang tangguh lahir dan batin, kompeten dan berdaya saing global dengan Indeks Pembangunan manusia yang setara dengan kota-kota maju di dunia.
  4. Menata kota sesuai perubahan zaman untuk mendukung kemajuan ekonomi, keberlangsungan lingkungan, dan kehidupan sosial budaya warga.
  5. Membangun kehidupan kota yang berbasis teknologi dan berinfrastruktur kelas dunia dengan warga yang berketuhanan, berbudaya, bergotong royong, berwawasan, toleran, partisipatif dan inovatif.



PROGRAM KERJA

















G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...