Miris, Presiden Jokowi Payungin Diri Sendiri Sementara Para Pejabat Ini Dipayungin Ajudan




Beritacas.comAda kejadian yang sangat miris yang menggambarkan dua sifat dari kebanyakan pejabat di negeri nan indah ini, dua sifat yang bertolak belakang.

Adalah Presiden Jokowi ketika melakukan kunjungan kerja ke Propinsi Kalimantan Barat untuk membuka perhelatan Sail Selat Karimata di Pantai Pulau Datok Sukadana Kabupaten Kayong Utara.

Presiden Jokowi yang selalu menyindir siapapun dengan cara halus, sopan dan mengena ini, turun dari Pesawat Kepresidenan di Bandara Supadio Pontianak sekitar pukul 16.00 WIB dan yang kebetulan sekali cuaca lagi tidak bersahabat, alias hujan.

Jokowi turun dari pesawat seorang diri dengan membawa payung sendiri, dipegang sendiri dan tanpa ajudan yang disambut oleh Gubernur Kalbar Cornelis, Wakil Gubernur Christiandy Sanjaya, Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal Pontianak, serta jajaran Forkompinda Provinsi Kalbar lainnya yang telah siap dan memberi hormat kepada Presiden Jokowi.

Baca juga:

Presiden Joko Widodo Resmikan Puncak Sail Selat Karimata 2016




Pemandangan miris itupun terjadi, para pejabat yang meyambut Presiden Jokowi dipayungi oleh ajudan yang selalu siap dibelakang para pejabat. Miris memang, tapi itulah gambaran keadaan di negeri yang sedang dihantam isu agama saat ini.

Negeri dimana orang baik, jujur sederhana dan anti korupsi menjadi musuh para bandit-bandit berdasi, bandit-bandit atas nama agama, mafia atas nama rakyat, dan dianggap penghianat bangsa.
Sumber foto: pontianakpost.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...