Lagi, 1 Orang Hanyut di Sungai Lahomi, Nias Barat



Lagi, seorang warga, Teris Zai (TZ, 16) warga Desa Gunung Baru Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat hanyut di Sungai Lahomi ketika ingin menyeberang bersama sepupunya, HD (25) dari Onolimbu menuju Bawadasi (16/10/2016).

Dari informasi yang diperoleh dari warga, bahwa pada saat keduanya menyeberang sungai Lahomi tidak melalui jembatan darurat melainkan justru menyeberang melalui jalur yang biasa dilewati oleh masyarakat sehari-hari pada saat tidak sedang banjir, sedangkan pada saat itu sungai Lahomi sedang banjir.

Pada saat menyeberang itulah, diduga mereka berdua terbawa arus. HD masih bisa menyelematkan diri walaupun sempat terserat arus beberapa meter. TZ justru terbawa arus dan sampai berita ini diturunkan belum ditemukan.

Saat ini HD dirawat di Klinik Veste Onolimbu.

Pagi ini (17/10/2016) tim BASARNAS, Polisi, TNI dan masyarakat secara bersama-sama melakukan pencarian terhadap Teris Zai.

Mohon doa seluruh masyarakat agar segera ditemukan dan agar didoakan juga cuaca supaya membaik sehingga tidak mengalami kendala dalam upaya pencarian.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...