Jokowi yang Rendah Hati dengan Bangga Payungi Bawahannya



Beritacas.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) keitka memantau langsung Gardu Induk (GI) WaenaSentani 20 MegaVolt Ampere buatan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN). Kondisi hujan dan becek tidak menyurutkan Jokowi melihat GI pertama di Papua tersebut.

Jokowi yang ditemani Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Utama PLN Sofyan Basir serta Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Kondisi yang hujan, membuat Presiden Jokowi mengambil langkah cepat, tepat dan mengharukan, memegang payung dan memayungi kedua bawahannya, Rini Soemarno dan Lukas Enembe.

Nampak senyum kebahagiaan, bangga, aman dan nyaman dari Rini Soemarno dan Lukas Enembe. Mereka berdua merasa bahwa segala tindakan mereka yang memang untuk kebaikan rakyat dan mensejahterakan rakyat akan didukung secara penuh oleh Presiden Jokowi, Presiden Indonesia yang sampai-sampai negara sekaliber malaysia, kepincut untuk memilikinya.

Sebelumnya Presiden Jokowi juga pernah memegang payung sendiri ketika para penyambut beliau dipayungi oleh ajudan masing-masing.

Baca:

Miris, Presiden Jokowi Payungin Diri Sendiri Sementara Para Pejabat Ini Dipayungin Ajudan


Kejadian ini tentu mempunyai makna yang sangat dalam, yang mengingatkan kita, bahwa kita punya presiden yang selalu siap memayungi, mengayomi dan melayani warganya dalam bentuk apapun.

Bagi jajarannya, Jokowi ingin menekankan bahwa tidak perlu takut dalam mengambil suatu keputusan maupun kebijakan jika memang itu diperuntukkan untuk rakyat. Dan jika suatu saat ada hal yang tidak diinginkan, maka sebagai panglima tertinggi di negeri tercinta ini, Presiden Jokowi siap melindungi, dan mengayomi bawahannya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...