Gara-gara Harta, Ama Gamari Tewas Dikeroyok Secara Sadis

Foto: Korban Pembunuhan | Istimewa


Beritacas.com - Pembunuhan sadis terhadap BZ alias Ama Gamari (41) warga Dusun II Desa Hilimborodano Kecamatan Somolomolo Kabupaten Nias yang terjadi pada hari Selasa (4/10/2016) dipicu oleh perselisihan harta.

Menurut informasi yang diperoleh, korban yang sedang tidur-tiduran di ruang tamu dirumah korban tiba-tiba diserang secara membabi buta oleh tiga pelaku yang diketahui masih ada hubungan keluarga.

Korban sempat melawan, namun tak berdaya karena pelaku menggunakan senjata tajam yang menikam perut korban, sehingga korban langsung jatuh dan tak lama meninggal ditempat kejadian perkara (TKP).

Polsek Gido yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menurunkan personilnya yang dipimpin oleh Kanit Res, Aipda Saad Zebua untuk mengamankan dan olah TKP.

Setiba di TKP personil melakukan Olah TKP dan memintai keterangan dari Beberapa Saksi, Para Pelaku sudah di Identifikasi karena masih mempunyai Hubungan keluarga dengan Korban dan saat ini dengan dalam pengejaran oleh Polsek Gido dengan di Bantu oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Nias.

Para pelaku di perkirakan adalah: AL als ama Yani Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô dan AL Als Ama Alvin Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô AL Als Kabuyu (30) Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô


Iptu Khamzar Gea menambahkan bahwa Motif yang pasti dari kejadian itu masih didalami namun untuk sementara di perkirakan masalah harta warisan (Sengketa Tanah).

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...