Di Era Bupati Hilarius Duha, Listrik Masuk Desa Hilifalago Terealisasikan


Beritacas.com - Pemancangan tiang listrik di Desa Hilifalago secara resmi dimulai oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH.

Dalam sambutannya, Dr. Hilarius Duha, SH., MH, sangat bersyukur dan patut berterima kasih dimana akhirnya penantian warga Desa Hilifalago dapat dibuktikan pada hari ini.



Beliau juga menghimbau warga pemilik tanah pertapakan yang akan dilewati tiang listrik untuk dapat bekerja sama dengan memberikan tanah dan tanaman tanpa meminta ganti rugi (dihibahkan).



Hal ini untuk memperlancar para pekerja dan tidak menjadi halangan nantinya, sehingga sebelum natal nanti, Desember 2016 Desa Hilifalago, Hilifalago Raya dan Hilifarono dapat terang benderang.

Baca juga:

Pagi ini, Bupati Nias Selatan Pantau Penancapkan Tiang Listrik di Hilifalago



Perlu diketahui, bahwa sejak Indonesia Merdeka (71 Tahun) Desa Hilifalago, Hilifarono dan Hilifalago Raya belum merdeka dari kegelapan (belum masuk PLN).

Sejak terpilih menjadi Bupati Nias Selatan beberapa waktu yang lalu, Hilarius Duha langsung tancap gas untuk melakukan pembangunan di berbagai sektor di Nias Selatan, salah satunya Listrik. Dengan memanfaatkan program pemerintah Listrik Masuk Desa yang sudah berjalan beberapa tahun ini, namun selalu gagal khususnya di Desa Hilifalago, Hilarius Duha menjadikan Desa Hilifalago sebagai prioritas untuk pemasangan jaringan listrik di tahun 2016 ini.

Hal ini dibuktikan dengan datang sendiri dan ikut mendirikan tiang sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Desa Hilifalago yang selama ini terbelakang dibanding desa-desa lainnya di Kecamatan Onolalu.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...