Bupati Nias Selatan Sambut Tori Niha Eropa dari Kapal Pesiar Noble Caledonia



Kapal pesiar Nobel Caledoni yang berkeliling dunia akhirnya singgah di Bumi Nias Selatan. Kehadiran toris Eropa ini disambut langsung oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., tadi pagi, Senin (17/10/2016) di Dermaga Lama, Telukdalam.

Sebanyak 96 orang wisatawan asing ini tumpah ruah di Dermaga Lama, Telukdalam. Mereka sangat antusias melihat-lihat pameran kebudayaan Kabupaten Nias Selatan yang memang sengja di pajang di sekitar Dermaga Lama. Wisman ini berasal dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Skotlandia dan Inggris.



Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, sangat senang sekali atas kepercayaan Kapal Pesiar Noble Caledonia yang telah memilih Nias Selatan sebagai tempat berlabuh dan tujuan wisata dari tour mereka.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk memperlakukan para wisatawan asing sebaik-baiknya. Tunjukkan bahwa masyarakat Nias Selatan ramah-tamah, layak dikunjungi dan memiliki tempat yang indah dan kaya akan kebudayaan. Kearifan lokal yang kita punya biar mereka bisa nikmati dengan nyaman.


Perlu diketahui, bahwa Kapal Pesiar Noble Caledonia ini berangkat dari Australia pada tanggal 18 September 2016 yang lalu dengan tujuan akhir Singapura. Untuk Indonesia kapal ini singgah di Pulau Jawa Bali, Sumatera dan Sulawesi. Dan Kabupaten Nias Selatan merupakan kota yang termasuk paling beruntung atas kunjugan tersebut.
Sumber foto dalam laman FB Hilarius Duha

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...