Bawahan Malas Upacara, Bupati Nias Selatan Absensi Langusng

Foto: Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH saat mengabsen bawahannya | SL


Prihatin atas kesadaran bawahannya dalam mengikuti upacara kenaikan bendera, Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH mengabsen anggotanya secara langsung dibantu oleh Wabup, Sozanolo Ndruru dan Plt. Sekda Foarota Laoly. Kejadian ini berlangsung pada hari Senin, 3/10/2016 di depan Kantor Bupati Nias Selatan.

Dari pantauan beritacas.com, kehadiran PNS di lingkungan kerja Kantor Bupati Nias Selatan tampak sedikit. Dan menurut informasi yang diperoleh, bahwa banyak pegawai yang bolos pada saat ada kegiatan upacara kenaikan bendera maupun apel lainnya.

Foto: Wabup Nias Selatan saat mengabsen bawahannya | SL


Sehingga untuk mengetahui jumlah kehadiran anggotanya, Bupati mengambil inisiatif untuk melakukan absensi secara langsung. Hal ini juga sebagai pesan kepada bawahannya yang malas mengikuti upacara untuk bertobat dan kembali ke jalan benar.

“Keaktifan dan kehadiran ASN pada setiap apel penaikan bendera adalah patut dipenuhi oleh setiap ASN agar secara bersama dapat memperoleh informasi dan arahan dari pimpinan” kata Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH.


Sudah bukan rahasia umum lagi kalau banyak oknum PNS diwilayah kerja Pemerintah Kabupaten Nias Selatan malas. Baik itu malas datang ke kantor, malas upacara, malas apel, malas bekerja dan terlebih MALAS TERSENYUM.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...