Ahok Minta Maaf Kepada Pejabat Kepolisian dan TNI Karena Selalu Merepotkan



Saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok datang ke lokasi peresmian ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Jalan Tebet Barat Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016) pagi, puluhan orang melakukan unjuk rasa menolak Ahok datang ke lokasi.

Unjuk rasa di Jalan Tebet Barat Raya hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi acara peresmian RPTRA. Para pengunjuk rasa mendapat hadangan dari puluhan aparat kepolisian agar tidak mendekati lokasi acara.

Dalam aksinya, pengunjuk rasa mengecam berbagai kebijakan Ahok yang dianggap tidak pro-rakyat miskin. Mereka menyoroti penggusuran permukiman.

Melihat para kepolisian dan TNI dan unsur keamanan lainnya kelihatan repot dan sibuk menahan para pengunjuk rasa, Ahok mengucapkan permintaan maaf kepada pejabat kepolisian dan TNI dari institusi setempat yang disebutnya kerap direpotkan dengan kedatangannya.

Direpotkan yang dimaksudkan Ahok adalah karena hampir setiap kedatangannya selalu diwarnai aksi unjuk rasa.

"Terima kasih untuk Pak Kapolres, Pak Dandim yang datang. Tapi tiap saya datang sibuk di luar terus. Ngerepotin aja nih Ahok sebenarnya," kata dia saat membuka sambutannya.
Foto: kompas.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...