Ahok Beli Mobil Bekas Untuk Kampanye, Anies: Saya Juga Bekas



Beritacas.com - Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membeli mobil bekas dalam kampanye Pilgub 2017 nanti mendapat tanggapan dari Bakal calon gubernur Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengatakan bahwa sudah menyiapkan mobil bekas untuk menyambut kampanye nanti.

"Kita malah bekas semua nggak ada yang baru," ujar Anies seusai peresmian pendopo relawan di Common House, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Berbeda dengan Ahok yang mempersiapkan fasilitas untuk kampanye. Anies lebih memilih untuk menginisiasi sebuah gerakan yang akan menggerakkan banyak massa.

"Nanti kita akan buat sebuah gerakan, kita tampilkan pesan tentang ini adalah gerakan bersama. Ini adalah ikhtiar bersama bukan untuk dua orang saja," tegasnya.

Sebelumnya Ahok mengatakan akan menyiapkan mobil bekas untuk menunjang aktifitas kampanye. Mobil ini akan menggantikan mobil dinas yang dilarang untuk dimanfaatkan selama kampanye nanti.

"Persiapan saya (untuk kampanye) beli mobil bekas supaya ada mobil bisa jalan-jalan," ujar Ahok di RPTRA Akasia, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

KPU telah menetapkan masa kampanye pada Pilkada serentak 2017 akan dimulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Selama kampanye, calon petahana dilarang menggunakan fasilitas dinasnya.
detik.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...