Agung Laksono: Ahok Tidak Ada Menghina Ayat Al Maidah

Foto: Agung Laksono | Istimewa

Beritacas.com - Agung Laksono angkat bicara mengenai polemik pidato Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal surat Al Maidah Ayat 51. Agung Laksono yang merupakan Dewan Pakart Golkar salah satu partai pengusung Ahok-Djarot di Pilgun DKI Jakarta 2017.

Agung menilai pernyataan Ahok bukan mempermasalahkan ayat Alquran, tetapi oknum tertentu. Menurut dia ada pihak yang sering menggunakan ayat dari kitab suci untuk mendeskreditkan calon gubernur tertentu.

"Menurut saya tidak ada yang salah dengan pidato itu. Saya sudah dengarkan berulang kali, perlahan-lahan, tidak ada yang salah," kata Agung Laksono, Jumat malam (7/10/2016).

"Jadi bukan ayatnya, tapi orangnya," imbuh Agung.

Terkait polemik ini, Agung menegaskan Golkar akan tetap bersama Ahok. Partainya tidak akan mengevaluasi dukungannya untuk Ahok dalam Pilgub DKI 2017.


"Kalau ada kader Golkar yang bilang akan mengevaluasi dukungan, berarti dia bicara atas nama sendiri. Saya sudah diskusi dengan Novanto (Ketum Golkar Setya Novanto) bahwa partai tidak akan mengevaluasi, apalagi sampai menggelar rapat pleno terkait dukungan untuk Ahok," tegas Agung.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...