2 Tahun Presiden Jokowi, Ahok: Beliau Harus 2 Periode



Beritacas.com - Kinerja pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla selama dua tahun terakhir ini mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok merasa puas dengan pemerintahan Jokowi - JK.

"Saya sih puas sekali ya. Lihat saja sampai pungli (pungutan liar) kecil mau diberhentikan. Belum lagi kita lagi mendorong ease of doing business," ujar Ahok di Gedung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2016).

Ahok pun memuji banyaknya proyek infrastruktur yang dibangun di era Jokowi-JK. Apalagi sejak zaman Belanda pembangunan jalan berukuran besar sudah jarang dilakukan dan kini dilaksanakan oleh Presiden Jokowi.

"Pembangunan infrastruktur juga jalan yang dilakukan oleh Belanda selama itu mana pernah kita bangun jalan besar-besaran kan. Sekarang Pak Jokowi lakukan besar-besaran," terangnya.

Tak hanya itu Presiden Jokowi juga dinilai responsif untuk merombak kinerja kabinetnya. Ahok juga melihat tidak banyak yang berubah dari sosok Jokowi yang mengutamakan etos kerja sejak dari gubernur hingga menjadi presiden.

"Penggantian juga cukup cepat untuk menteri. Beliau juga enggak berubah saya kira tetap kerja seperti dulu," katanya.

Ahok optimistis di bawah kepemimpinan kedua Jokowi, Indonesia makin bersinar. Dia berharap Presiden Jokowi bisa melanjutkan kerjanya hingga dua periode.

"Ya saya yakinlah kalau diperpanjang 3 tahun lagi apalagi sambung 1 periode lagi kita akan makin baik negara ini, karena bangun infrastruktur kan," kata dia.

Kalau Ahok saja mengharapkan Pak Jokowi jadi Presiden RI untuk 2 periode, kenapa kita tidak?

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...