1505 Orang GBD Nias Selatan Lolos Verifikasi


Beritacas.com - Jumlah Guru Bantu Daerah (GBD) yang lolos verifikasi atau yang diterima adalah 1505 orang. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 13.270 Tahun 2016 tentang penetapan dan penugasan Guru Bantu Daerah Kabupaten Nias Selatan (7/10/2016).

Pengumuman ini dilakukan di aula kantor Bupati Nias Selatan yang langsung diumumkan oleh Kepala BKD Nias Selatan, Waza’aro Hulu dan diserahkan kepada setiap Kecabdis dan camat yang turut hadir dalam pengumuman tersebut. Turut hadir dalam pengumuman tersebut, Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru, SKPD, Kepolisian, TNI, Seluruh Camat dan Kecabdis se-Kabupaten Nias Selatan, dan perwakilan dari Faguru Nisel.

Selain pengumuman kelulusan GBD, turut juga diumumkan nama-nama yang diterima menjadi PTT-D, dan Tenaga Honor Lepas disetiap SKPD.

Ke 1505 orang tersebut tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Nias Selatan yang disesuaikan dengan jumlah kebutuhan setiap sekolah.

Pengumuman ini sendiri sekaligus untuk membatalkan Surat Keputusan Bupati Nomor 13.258 Tahun 2016 tentang  penetapan dan penugasan Guru Bantu Daerah Kabupaten Nias Selatan yang ditemukan sejumlah kecurangan.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...