Sungai Cimanuk Meluap, Kota Cibatu Garut Terendam Banjir

Foto: Rumah warga yang terendam banjir akibat meluapnya sungai Cimanuk Garut | porosgarut.com


Akibat luapan sungai Cimanuk Garut, dampak dari hujan yang mengguyur Kota Garut dan sekitarnya sejak sore hari, Selasa (20/9/2016). Ruang Instalasi  Gawat  Darurat (IGD)  dan lahan parkiran, bahkan sebagian ruangan RSUD dr. Slamet Garut terendam banjir, sebagian pasien dipindahkan ke lantai dua.  Ratusan sepeda motor yang parkir di halaman RSUD tersebut semuanya terendam.

“Motor saya pastinya sudah tidak bisa dihidupkan mesinnya karena basah oleh air , “ kata Donal (24) salah satu pemilikik kendaraan yang terendam banjir asal Cibatu, Rabu (21/9/2016) dini hari.

Sedangkan Asep (35) Warga Cikajang, sedang menunggu keluarganya yang di rawat di IGD mengatakan, air tiba-tiba naik dengan cepat setinggi lutut orang dewasa.

 “Ya, kang saya lagi menunggu saudara  yangsedang di rawat di IGD, hujan sejak sore  tiada henti, tiba-tiba air sudah setinggi lutut, semua panik ” kata Asep

Menurut informasi , dari sumber yang bisa di percaya, Kampung Tarumanagara RW 1 RT 12 Kampung Lapang Paris RW 1 RT 3 dan 4 wilayah Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut semuanya terendam banjir, yang paling parah di wilayah Cimacan semua rumah warga sudah terendam ketinggian air sampai mencapai 3 meter.


porosgarut.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...