Sah Brow..... PDIP Calonkan AHOK - DJAROT Untuk DKI 2017



Teka-teki siapa yang akan diusung PDIP dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 sudah terang benderang malam ini. Secara resmi PDIP akhirnya mengusung duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI.

"Selamat datang Pak Ahok, selamat datang Pak Djarot," kata Andreas saat membuka acara pengumuman cagub dan cawagub DKI Jakarta. Kedatangan Ahok dan Djarot memastikan keduanya diusung PDIP di Pilgub DKI.

Andreas kemudian menyebut keduanya sebagai pasangan cagub DKI. "Kita beri tepuk tangan untuk pasangan Pak Ahok dan Djarot," kata Andreas.

Andreas sempat melontarkan candaan berbau sindiran ke Ahok yang lupa kantor DPP PDIP. "Kalau tadi pagi Pak Ahok bilang akan diumumkan di DPP PDIP Lenteng Agung. Hari ini setelah sekian lama Pak Ahok tahu kantor DPP PDIP di Jl Diponegoro. Akhirnya Pak Ahok tahu jalan menuju DPP," katanya disambut tepuk tangan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kemudian memperkenalkan sejumlah calon kepala daerah yang akan diusung PDIP di Pilgub DKI. "Tamu kita yang sudah ditunggu-tunggi, Pak Basuki Tjahaja Purnama, Pak Ahok silakan, calon gubernur DKI Jakarta. Kemudian Pak Djarot Saiful Hidayat sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Dengan demikian terjawab sudah calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP di DKI Jakarta," kata Hasto. 

Ahok, sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama mengomentari tentang dirinya dan Djarot yang diusung oleh PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Selamat malam untuk seluruh warga DKI Jakarta. Hari esok merupakan pendaftaran pasangan calon gubernur dan calon wagub DKI Jakarta dimana saya dan Pak Djarot akan mendaftar ke KPUD DKI Jakarta bersama Ketua umum dan Sekjen PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, dan Golkar. Suatu kehormatan bagi saya mendengar sangat besarnya antusias dari para relawan dan simpatisan yang ingin mengawal saya dengan pak Djarot ke KPUD. Tetapi dengan segala hormat alangkah baiknya jika teman-teman relawan dan simpatisan melihat jalannya pendaftaran ke KPUD melalui Live Streaming dari facebook saya demi meminimalisir kemacetan di hari kerja dan saya juga masih bekerja. Akan ada saatnya semua relawan dan simpatisan berkumpul bersama saya dan pak Djarot di waktu yang tepat.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari semua pihak.

Mari kita lanjutkan Jakarta Baru.

Salam,
Basuki Tjahaja Purnama.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...