Pesta seks Gatot Brajamusti Akhirnya Terbongkar



Polda Metro Jaya akhirnya berhasil membongkar pesta seks Gatot Brajamusti, mantan ketua Parfi yang saat ini menjadi tersangka untuk beberapa kasus hukum.

Dalam menggelar perjamuan seks, Gatot juga memakai sabu yang dibalut sebuah ritual tak wajar.

Keterangan ini berdasarkan pengakuan Reza Artamevia. Penyanyi yang pernah tinggal di padepokan Brajamusti, Sukabumi, Jawa Barat, ini tak menampik dua hal tersebut.

"Kami sudah dapatkan saksi-saksi baru ya. Yang disangkakan terhadap pelapor memang benar. Reza mengaku menyaksikan itu (pesta seks)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Selasa (27/9).

Kata Awi, berdasarkan fakta dan saksi-saksi yang telah diperiksa menyatakan adanya pesta seks. Bahkan sebelum melakukan, korban dicekoki aspat.

"Aspat ini kan yang kami duga adalah sabu itu tadi kan," ujarnya.

"Reza mengaku pernah mengetahui. Termasuk pernah lihat mencekoki dengan aspat yang notabene sabu tadi," sambungnya.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung Senin (26/9), Reza dicecar 39 pertanyaan selama hampir enam jam oleh Subdit Renakta (Remaja, Anak dan Wanita).

Reza yang berpenampilan dengan rambut barunya berwarna hijau itu nampak lemas dan berusaha menghindari sorotan kamera. Bahkan dirinya mengalihkan pertanyaan awak media.

"Ya Alhamdulillah saya sudah selesai, sebanyak 39 pertanyaan dan bisa menjawab semua dan enggak ada apa-apa," terang Reza.

Sebelumnya, usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Reza dengan membantah adanya pesta seks yang dilakukan Gatot. Dia menceritakan bahwa kegiatan di padepokan seputar ritual keagamaan, misal salat dan mengaji.
merdeka.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...