Mapade-pade Bawa King, Seorang Pemuda di Telukdalam Patah Kaki Nyenggol Mobil Pertamina

Foto: Ratusan warga yang melintas melihat korban tabrakan | Ardin Bago


Seorang pemuda berinisial AS menyenggol mobil pertamina bensin di Jalan, Nari-nari Keluarahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam Nias Selatan yang akibatnya, kakinya patah. Kejadian ini terjadi sekitar jam 14:00 WIB tidak jauh dari Penginapan Yonas Telukdalam.

Menurut saksi mata, AS membawa sepeda motor KING dari arah kota Telukdalam menuju Nari-nari dengan kecepatan yang sangat tinggi yang kebetulan juga ada mobil pertamina bensin dari Nanowa mau ke Kota Telukdalam dengan muatannya. Pada waktu yang bersamaan ada mobil advanza yang sedang parkir yang pas-pasan dengan mobil pertamina bensin, sehingga AS kelabakan karena tidak sempat ngerem sehingga mencoba melewati celah antara mobil advanza dan mobil pertamina tersebut, namun naas bagi AS, stang King-nya menyenggol mobil pertamina.

Foto: AS, korban pengendara pembawa RX King | Ardin Bago


AS mengalami patah kaki dan remuk disekitar paha.

Kejadian ini, menjadi tontonan ratusan warga yang melintas sehingga membuat macet jalan Nari-nari dan sekitarnya. Sehingga salah satu warga langsung menghubungi Polisi yang tidak lama kemudian Polisi datang dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara.

Pada saat berita ini diturunkan, korban AS, sudah dibawa ke RS Umum Lukas Telukdalam, namun menurut informasi yang diperoleh bahwa korban akan dibawa ke RS Gunungsitoli.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...