Malaikat Tak Bersayap Itu Datang Dari Cikeas, Anak Sang Mantan



Putra sulung sang mantan Presiden RI yang ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya menurunkan putra makhotanya, AGUS HARIMURTI YUDHOYONO untuk terjun pada Pilgub DKI 2017 dengan target mengalahkan sang Jagoan rakyat, Basuk Tjaja Purnama atau yang dikenal oleh rakyatnya dan kebanyakan rakyat Indonesia bernama AHOK.

Untuk melengkapi kegagahan, ketangguhan dan keromantisan sang putra makhota yang turun langsung dari negeri tak berdongeng itu, Sang mantan Presiden juga menyandingkan sang putra dengan seorang putri yang juga ternyata anak buah Jagoan Rakyat AHOK yaitu Sylviana Murni.

Agus dan Sylviana diusung koalisi 4 parpol yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN setelah melakukan pertemuan dan diskusi panjang di Puri Cikeas. Koalisi Cikeas memutuskan untuk mengusung pasangan ini karena dianggap memiliki kompetensi mumpuni untuk memimpin Jakarta.

Menurut Romahurmuzy, sang ketua Partai berlambang kabah, PPP, Agus dan Sylviana sangat cocok dan sangat idel untuk memimpin medan perang yang bernama DKI JAKARTA. Alasannya, karena Agus merupakan dari kalangan militer yang tidak berbeda dengan sang mantan dan Sylviana dari birokrat yang mengerti dan memahami cara membirokrasi birokrasi.

“Agus dan Sylviana ini pasangan ideal dominasi militer lulusan dan dibantu Ibu Sylviana dari birokrat,sehingga dinilai kapasitasnya mumpuni," kata Romy.
Setelah didapuk sebagai pasangan cagub-cawagub, keduanya akan mendaftarkan di hari terakhir pendaftaran ke KPU DKI Jumat (23/9) malam pukul 19.00.

Sylviana merupakan anak buah Basuki T Purnama (Ahok) yang menjabat Deputi Gubernur DKI Bidang Kepariwisataan dan Kebudayaan. Sedangkan Agus saat ini berdinas di lingkungan satuan elit Kostrad dengan pangkat Mayor Infanteri.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...