Iklan Pesta Ya'ahowu 2016 Ditayangkan di 8 Provinsi di Indonesia



Iklan/promosi event Pesta Ya’ahowu 2016 akan ditayangkan melalui videotron di 8 provinsi dan LCD di dalam kereta api eksekutif di Pulau Jawa.

Menurut jadwal penayangan videotron yang sampai ke meja redaksi, disebutkan videotron Pesta Ya’ahowu 2016 ditayangkan di DKI Jakarta (Jl. Fatmawati, Jl. Sisingamangraja, Thamrin City, Atrium Senen), Jawa Barat (Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon), Jawa Tengah (Pekalongan, Semarang, Yogyakarta), Jawa Timur (Surabaya, Malang).

Untuk di provinsi luar Pulau Jawa, videotron Pesta Ya’ahowu 2016 ditayangkan di Sumatera Utara (Medan), Riau (Pekanbaru), Kalimantan Selatan (Balikpapan), Sulawesi Selatan (Makassar) dan Sulawesi Utara (Manado).

Sementara untuk kereta api eksekutif yang melayani rute di Pulau Jawa, iklan Pesta Ya’ahowu 2016 ditampilkan di layar LCD yang ada di dalam kereta, yaitu Argrobomo Anggrek, Argo Muria, Argo Sindoro, Bima, Bangunkarta Eksekutif, Gajayana, Argo Parahyangan, Argo Jati, Harina, Argo Wilis, Argo Lawu, Argo Dwipangga, dan Taksaka.

Videotron sering juga disebut Megatron, atau led screen billboard adalah bentuk dari reklame digital dengan visual gambar bergerak (Digital Visual Advertising). Kelebihan videotron adalah kemampuan dalam menampilan gambar bergerak sehingga materi iklan  terlihat lebih menarik. Hal ini berbeda dengan iklan di baliho yang sebatas gambar atau kalimat saja.

Kelebihan videotron lainnya adalah karena merupakan digital visual advertising, maka materi iklan dapat berganti lebih cepat agar selalu “up to date” sehingga orang yang melihatnya tidak cepat merasa bosan.

Video biasa ditempatkan di titik-titik strategis di kota-kota besar, dan kadang menjadi semacam hiburan sesaat untuk “menyegarkan” mata bagi warga yang melewati titik videotron tersebut.


suaranusantara.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...