Goyangan Bule ini Untuk Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017

Foto: Bule Greg Redden saat sedang berjoget untuk memberikan dukungan kepada Ahok | liputan6.com


Seorang bule asal Australia ikut berjoget di acara deklarasi Relawan Cinta Ahok di Taman Pandang Istana, Jalan Medan Merdeka Barat, Lapangan Silang Barat Monas, Jakarta, Sabtu (17/9/2016). Greg Redden (62), nama si bule itu, tampak asik berjoget dengan tarian yang dia diciptakan sendiri.

Aksi Greg bikin relawan Ahok lainnya dan masyarakat di sekitar tertawa. Mereka mengabadikan tingkah si bule dengan telepon selular. Aksi Greg bikin relawan Ahok lainnya dan masyarakat di sekitar tertawa.
Mereka mengabadikan tingkah si bule dengan telepon selular. “Saya senang Pa Ahok menjadi gubernur lagi, karena dia pemimpin yang tegas. Makanya saya datang ke sini mendukung pa Ahok, jadi tadi spontan saja joget asal gerak atau Asger,” kata Greg antusias usai menari.

Ngotot Dukung Ahok, Ruhut: Sing Ada Lawan Greg yang telah menetap di Indonesia selama 37 tahun itu menilai Ahok merupakan simbol penerimaan keberagaman di Indonesia. Sebagai warga negara asing yang tinggal di Indonesia, dia merasa senang. “Jadi simbol kekuatan Indonesia,” ucapnya. Greg kemudian menyinggung isu SARA yang kerap dilontarkan lawan politik Ahok jelang Pilkada. 

Menurut dia, isu tersebut sangat murahan. “Orang boleh ngomong apa saja, tapi menurut saya itu isu (SARA) murahan. Seharusnya mereka nggak boleh mengelompokkan agama atau suku, Indonesia kan Bhineka Tunggal Ika, Tuhan kan menciptakan kita berbeda-beda,” ujarnya



liputan6.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...