Bupati Nias Selatan Buka Perlombaan Hombo Batu (Lompat Batu) Pesta Ya'ahowu 2016


Foto: Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH Ketika Lompat Batu Tanda Pembukaan Perlombaan HOMBO BATU PestaYa'ahowu 2016 di lapangan Orurusa Teluk Dalam | Gunawan L. Maduwu - FB


Perlombaan Hombo Batu (lompat batu) untuk memeriahkan PESTA YA'AHOWU 2016 di Kabupaten Nias Selatan dibuka secara resmi oleh Bupati Nias Selatan yang dipusatkan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam (12/7/2016).

Bapak Dr. Hilarius Duha, SH., MH. Hal ini ditandai dengan lompatan yang manis dari Bapak Hilairus Duha, SH., MH yang disusul oleh Kapolres Nias Selatan, Bapak Robert K. Aritonang.

Acara Perlombaan Hombo Batu di Lapangan Orurusa Teluk Dalam ini dihadiri oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan DR. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru Bersama Ketua DPRD dan Anggota Kabupaten Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan, Dan Lanal Nias, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Nias Selatan dan masyarakat Nias Selatan serta para peserta Lomba Hombo Batu.

Perlu diketahui, acara perlombaan Hombo Batu ini diadakan untuk menyemarakan Pesta Ya'ahowu 2016 yang akan dibuka pada tanggal 17 September 2016 mendatang. Para pemenang Hombo Batu nantinya akan ditampilkan pada acara pembukaan Pesta Ya'ahowu 2016 di Lapangan Orurusa Teluk Dalam.

Peserta dari Hombo Batu ini terdiri dari pemuda-pemuda yang mewakili desanya masing-masing, dimana pendaftaran sebelumnya telah dibuka pada tanggal 29 Agustus 2016 s/d 10 September 2016.

VIDEO : LOMPAT BATU TERTINGGI


Perlombaan Hombo Batu ini sendiri diselenggarakan oleh Pemda Nias Selatan dalam menyambut Pesta Ya'ahowu 2016 di Kepulauan Nias, dimana pembukaannya sendiri akan diadakan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan pada tanggal 17 Desember 2016.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...