Anggota DPR RI Inas Nasrullah: Bubarkan Saja DPR Ini....!!!




Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi Hanura, Inas Nasrullah mengatakan bahwa lebih baik dibubarkan saja DPR Republik Indonesia.

Hal ini dikatakan dalam rapat Komisi VII DPR RI dengan Plt. Menteri ESDM, Luhur Binsar Panjaitan (7/9/2016).

"Kita ini anggota DPR, tugas kita mengawasi. Kalau tidak boleh, bubarkan saja DPR. Ini tugas wakil rakyat, pemerintah jangan tersinggung," kata Inas

Anggota Komisi VII DPR RI, Inas Nasrullah, merasa keberatan dengan pernyataan Luhut yang tidak menerima dikritik oleh anggota komisi DPR RI. Menurutnya, wajar apabila anggota DPR menyampaikan kritik. Sebab, DPR dibentuk untuk mengawasi kinerja pemerintah.




Luhut Binsar Panjaitan tidak terima ketika pemerintah dikatakan tidak melakukan apa-apa atau tidak ada usaha dalam pengembangan energi baru.

"Kalau bapak anggap kami tidak mau melakukan, saya enggak bisa terima. Saya sudah lakukan yang bapak katakan dan saya alami juga bagaimana pentingnya ini. Dan ini belantaranya luar biasa. Sudah pernah dipaparkan, jangan fikir mengorek ke mana yang tidak jelas," kata Luhut dengan nada marah.

"Saya terima masukan Bapak. Tapi cara memperlakukan kami tidak kerja keras. Jangan pernah hina saya. Saya tahu Bapak-Bapak wakil rakyat. Kami sudah paham regulasi. Kami bikin paparan, kalau saya salah, saya tanggung di sini. Jangan bapak merasa bapak paling hebat dan kami bodoh. Mohon bapak hormati kami," tegasnya.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...