Total 1560 Berkas GBD Yang Diterima BKD Nias Selatan

Foto : Wao'ozaro Hulu, S.Pd | Plt. Kepala BKD Nias Selatan


Total 1560 Berkas Guru Bantu Daerah (GBD) yang diterima oleh BKD Nias Selatan untuk diverifikasi ulang sesuai instruksi Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH. Pengumpulan berkas GBD Nias Selatan ini merupakan hasil Rapat Dengar Pendapt Umum (RDPU) antara pemerintah, DPRD, GBD dan honorer lainnya pada Jumat (22/07/2016) kemarin.

Tanggal 29-30 Juli 2016 merupakan jadwal penyerahan berkas disetiap lokasi yang telah ditentukan oleh panitia berdasarkan kecamatan.

Sampai dengan tanggal 30 Juli 2016, ada 1560 berkas GBD Nias Selatan yang masuk ke panitia. Hal ini berdasarkan informasi yang diberikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan, Wao'ozaro Hulu, S.Pd.

"Kita telah terima berkas GBD sebanyak 1560 orang, dan berkasnya sedang di verifikasi oleh TIM di gedung Dinas Kesehatan Babupaten Nias Selatan saat ini ". kata Wao'ozaro Hulu, S.Pd kepada wartawan di ruang kantornya ketika ditemui awak media.

Menurut Plt. Kepala BKD Nias Selatan ini, setiap berkas yang sudah masuk akan diverikasi oleh tim yang sudah ditunjuk untuk mendapatkan data yang lebih akurat.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...