SEJARAH Gan !!! Baru Kali Ini Dewa Jonru Dukung Jokowi Naikan Harga Rokok

Foto: Status Jonru Yang Mendukung Langkah Pemerintah Untuk Menaikan Harga Rokok


Sejarah kembali tercipta lewat tulisan Jonru melalui media sosial Facebook yang dengan tegas mendukung jika harga rokok harus dinaikan. Menurut Jonru, para perokok selama ini tidak peduli terhadap orang-orang disekitar mereka ketika perokok sedang mengisap rokok dan membuang asapnya. Bahkan Jonru menantang para perokok untuk menyuruh anak para perokok yang masih baik untuk memberi rokok kepada bayinya jika menurut para perokok ROKOK itu baik untuk kesehatan.

"Sejak dulu saya anti rokok. Jadi siapapun presidennya, saya tetap mendukung kenaikan harga rokok. Kalau perlu, tutup saja semua pabrik rokok.

Tak perlulah minta dibela, hai para perokok. Toh anda selama ini pun tak pernah peduli terhadap orang-orang di sekitar anda yang terganggu oleh asap rokok anda.

Tak perlu berargumen macam-macam bahwa merokok itu baik bla bl bla. Jika merokok itu baik, coba suruh saja anak anda yang masih bayi untuk merokok. Berani?" seperti dikutip dari laman facebook Jonru (21/08/2016).


Kenapa Jonru mendukung kebijakan Pemerintahan Joko Widodo yang selama ini Jonri dan Jokowi tidak pernah cocok pasca Pilpres 2014 bahkan ibarat api dan air, bumi dan langit, ya begitulah hubungan mereka.

Selama ini, apapun kebijakan dari Jokowi, selalu ditentang oleh Jonru dengan lantang membahana memecah dan membelah ilalang yang bergoyang karena diterpa isu badai yang sangat dahsyat.

Status Jonru di media sosia ternyata menjadi viral tersendiri. Banyak para fans Jonru yang secara terang-terangan menentang pernyataan Jonru tersebut. Tidak sedikit juga yang bertanya-tanya gerangan apa yang terjadi kepada Dewa mereka Dewa JONRU.

Ya, saya sendiri juga sempat bertanya-tanya, ada dengan Jonru, bukan ada apa dengan cinta ya....

Ini Dia Tarif Syahrini dan Luna Maya Sekali Booking



G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...