Sandra Yolanda Duha Korban Pembunuhan Sadis Diduga Simpan Rahasia di Facebook

Foto : Sandra Yolanda Duha Korban Pembunuhan Sadis
Sandra Yolanda Duha, siswi kelas 2 SMP Bharlind School yang dibunuh dan dibuang di belakang warung es Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan diduga menyimpan rahasia di Facebooknya. Hal itu disampaikan kaka kandung korban bernama Martha.

"Saya pernah meminta dia untuk melihat Facebook-nya, tapi dia seperti takut. Dia langsung menyimpan handphonenya saat itu," ungkap Martha di hadapan petugas kepolisian, Sabtu (13/8/2016) sore.

Menurut Martha, adiknya itu seperti menyimpan sesuatu terkait permasalahannya di sekolah. Namun, Martha mengaku tidak tahu pasti apa yang disembunyikan korban dari keluarga.

"Sampai kemarin, dia enggak mau bilang. Dia tetap sembunyikan masalahnya dari kami," ungkap Martha.
Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, sudah mengamankan empat orang saksi untuk diperiksa. Kata Mardiaz, empat orang saksi ini diantaranya Yusnilawati Sinaga, pemilik warung es yang pertama kali menemukan jasad korban.

"Yang kami temukan di lokasi di antaranya tas sekolah dan tempat minum milik korban," ujar Mardiaz sembari mengumpulkan anggotanya.

tribunnews.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...