Riset : Orang Pelit Jarang Berhubungan SEKS

Foto : Ilustrasi Orang Pelit Jarang Berhubungan Seks | Google.com


Mungkin ini terdengar janggal dan Anda pikir tidak ada hubungannya. Namun, riset terkini mengungkapkan bahwa orang yang rajin beramal dan tidak pelit dengan lingkungan sekitarnya memiliki kehidupan seksual yang bahagia.

Riset melibatkan 102 wanita lajang dan 105 pria lajang. Mereka diminta untuk melakukan aktivitas sosial, seperti misalnya donor darah, menyumbang dalam bentuk uang, dan menolong orang yang kesulitan di jalan.

Hasilnya, wanita yang lebih penolong dan tidak ragu dalam mendonasikan uang, dianggap paling atraktif dan seksi.

Sementara itu, pria yang juga penolong dan tidak pelit, ditemukan memiliki kehidupan seks yang aktif.

Sebaliknya, kelompok yang mengaku jarang bercinta dan tidak bahagia secara seksual, merupakan responden yang menolak donor darah serta pelit menyumbang.

Peneliti pun melakukan eksperimen lain dengan memberikan sejumlah uang pada responden.
Lalu, responden diberikan pilihan, yaitu menyimpan uang, menyumbangkan semua uang, dan memberikan sebagian uang kepada dana sosial.

Hasilnya, pria yang memberikan seluruh uang untuk dana sosial, terungkap bahwa mereka bahagia dan puas dengan kehidupan seksual masing-masing.

Kondisi serupa juga terjadi pada responden wanita.

Peneliti pun menyimpulkan bahwa hati yang baik, sikap penolong, dan tidak pelit dengan orang lain, meningkatkan daya tarik seseorang sehingga terlihat lebih menarik oleh lawan jenis.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...