Putri Obama Malia Obama Tertangkap Mengisap GANJA

Putri Obama Malia Obama Tertangkap Mengisap GANJA


Putri Presiden Amerika Serikat, (AS) Barack Omaba, Malia Obama (18), tertangkap kamera saat tengah asyik menghisap ganja.

Saat itu Malia Obama tengah hadiri acara festival musik di Lollapalooza, Chicago.

Seperti diberitakan Radar Online, seorang saksi mata, Jerrdin Selwyn (18), mengatakan, dia melihat dan merekam dari apa yang tampak di tangan Malia seperti ganja. Jerrdin kemudian memberikan kesaksian dengan sebuah videonya yang kini tersebar di media internasional.

“Aku menangkap Malia merokok ganja dan saya punya gambar untuk membuktikannya, “Dia hanya beberapa kaki dari saya dan Anda bisa mencium bau asap ganja yang berasal dari rokok, dan dia adalah satu-satunya orang yang memegang roko seperti bentuk pipa yang saya bisa melihat. “

“Saya melihat beberapa pria muda memberikan ganja kepadanya, dia hanya menghisap sedikit satu hisapan. Dia memegang Ganja tersebut sekitar satu menit dan memberikan kembali kepada pria tersebut. “lanjut Selwyn dalam video tersebut.

Menurut media setempat, Malia Obama bukan kali ini terlibat dalam barang haram tersebut, Malia pernah direkam dalam acara pesta remaja di Amsterdam awal bulan lalu, pada saat itu, semua undangan mabuk dengan begitu cepat.

pojoksatu.id

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...