Polres Nias Tangkap Dua Orang Pengedar Sabu di Gunungsitoli

Foto: Tersangka Pengedar Sabu-sabu Saat Ditangkap Sat Narkoba Polres Nias | Polres Nias

Polres Nias berhasi meringkus dua orang yang diduga pengedar sabu-sabu di salah satu warung Jl. Sirao Gunungsitoli, Rabu (24/08/2016). Demikian disampaikan oleh Kasat Res Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega, SH., MH saat jumpa pers sesaat setelah penangkapan tersebut di Kantor Satuan Narkoba Polres Nias

Adapun masing-masing tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu tersebut, EJ (46) Warga Desa Uwung Jaya, Cibodas, Tanggerang, OH (26), warga Desa Bawozaua Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

Kasat Res Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega, SH., MH, menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berawal dari informasi yang diterima dari warga bahwa ada seseorang yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu diwilayah hukum Polres Nias. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dan memantau kedua orang tersebut dengan melakukan penyamaran.

Sehingga pada saat yang tepat, tersangka sedang makan di salah satu Warung Nasi di Jalan Sirao Gunungsitoli, Personil Sat Res Narkoba melakukan Penyergapan, dan setelah dilakukan Penggeledahan kepada EJ, ditemukan 7 (tujuh) bungkus paket yang di diduga Narkotika jenis sabu-sabu.

Hingga pada saat berita ini diturunkan Satuan Narkoba sedang makukan pemeriksaan terhadap keduanya dan masih akan segera ditetapkan jadi tersangka, OH yang berprofesi sebagai Supir Mobil Rental tersebut tetap akan dilakukan Pemeriksaan, dan dari Hasil pemeriksaan nanti kita lihat sejauh mana keterlibatan yang bersangkutan, dan jika nantinya tidak terkait maka akan di Lepas, “Ujar AKP Arius Zega.


Foto: Sat Narkoba Polres Nias Saat Memamerkan Barang Bukti Jenis Sabu : Polres Nias


Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH ketika di konfirmasikan Oleh Paur Humas Polres Nias Aiptu O. Daeli, perihal penangkapan tersebut mengatakan, Mengapresiasi keberhasilan Sat Res Narkoba tersebut, “Ya Sat Narkoba berhasil menangkap yang di duga Pengedar dan Saat ini sedang melakukan Pengembangan dari keterangan yang di amankan tersebut, mudah-mudah menuai hasil, karena saat ini kita memang harus Perang Narkoba untuk menyelamatkan Generasi Kita” Ujar Kapolres Singkat.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...