Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Ditemukan Tewas Terikat Ditokonya

Foto: Korban Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Ditemukan Tewas | Polres Nias


Pemilik Toko Eterna, LS (54) ditemukan tewas bersimbah darah dengan tangan terikat di Toko milik korban sendiri di Jl. Diponegoro No. 146 sekitar pukul 08.00 wib di Gunungsitoli – Sumatera Utara, Minggu (21/08). Yang pertama menemukan korban adalah kakak kandung Korban sendiri yang bernama LSG alias Ina Berliana (58) 

LSG alias Ina Berliana menceritakan bahwa pada hari Minggu (21/08/2016) sekitar Pukul 06. 00 Wib, di hendak melaksanakan Ibadah di Gereja, dan melintasi Toko milik abangnya tersebut, saat melintas ia melihat toko dalam keadaan terbuka, tetapi ia tidak curiga, kemudian setelah pulang dari Gereja, ia kembali melintas di depan Toko tersebut dan masih dalam keadaan terbuka, karena ia merasa curiga, ia memasuki toko tersebut sambil memanggil nama adiknya, tetapi setelah beberapa kali dipanggil tetap saja tidak ada sahutan, sehingga ia mencoba naik kelantai II tempat biasanya adiknya tidur, ketika sampai dilantai II ia kaget melihat adiknya dalam keadaan tidak bernyawa dan berlumuran darah di tempat biasa korban Nonoton TV, melihat kejadian tersebut sehingga ia menelpon keponakannya yang bernama S, kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut, dan selanjutnya dilaporkan di Polres Nias. LSG Alias Ina Berliana menambahkan bahwa adiknya tersebut memang tinggal sendiri di Ruko tersebut karena Istri dan anaknya tinggal di Jakarta.

Personil Polres Nias yang mendapat Laporan perihal kejadian tersebut dengan di Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP SK. Harefa, S.Pd,MH bersama Kanit I Ipda Enand Daulay,SH,MH, mendatangi TKP, setiba di TKP ditemukan sesosok Mayat Laki-laki diatas tikar dengan Tangan Terikat dan berlumuran Darah, Personil melakukan Identifikasi, serta Evakuasi terhadap korban dan selanjutnya di bawa ke ke RSU Gunungsitoli untuk dilakukan Visum.

Kepada para wartawan, Kasat Reskrim AKP SK. Harefa,S.Pd,MH menjelaskan bahwa motif dari pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan dan saat ini personil Sat Reskrim sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta mencari bukti-bukti lain yang berkaitan dengan kejadian “Ujar Kasat Reskrim.

Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH ketika dikonfirmasikan perihal kejadian tersebut, kepada Ps. Paur Humas Polres Nais Aiptu O. Daeli menyampaikan bahwa Memang Benar telah ditemukan Sesosok Mayat Laki-laki di Toko “E” di Jalan Diponegoro Gunungsitoli dan saat ini Penyidik Sat Reskrim sedang melakukan Koordinasi dengan Reskrimum Polda Sumut untuk secara bersama-sama mendalami kasus tersebut, Penyidik juga sedang bekerja memeriksa para Karyawan Toko tersebut, Kapolres Menambahkan “mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama Motif dari Kejadian tersebut segera terungkap “ Ujat Kapolres.


Polres Nias


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...