Pelaku Pembunuh Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Ditangkap

Foto: Pelaku Pembunuhan Toko Eterna Gunungsitoli dan Kapolres Nias beserta Jajaranya Saat Memerkan Barang Bukti Pada Jumpa Pers di Pokres Nias | Polres Nias
Pelaku pembunuhan terhadap pemilik toko Eterna Gunungsitoli, LS (54) yang terjadi pada Minggu, (21/08/2016) berhasil diringkus satuan Polres Nias. Para Pelaku sejumlah 2 orang antara lain, yaitu E alias Evan (22) Jl.. Diponegoro Gg Nusantara Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. YD alias Putra (19) Jl. Diponegoro Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

Dari informasi yang diperoleh, motif pembunuhan adalah perampokan. Terlihat dari barang bukti yang diperoleh Polres Nias, yaitu sejumlah uang pecahan lima puluh ribu, sebuah pisau yang digunakan kedua pelaku saat membunuh korban.

Foto: Kedua Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Saat Diintrograsi di Polres Nias | Pokres Nias

Menurut salah satu teman pelaku, bahwa pelaku yang bernama Evan alis E, pernah bekerja ditoko komputer tidak jauh dari Toko Eterna Gunungsitoli, toko korban.

Polres Nias langung melakukan olah TKP setelah menangkap kedua pelaku. Saat olah TKP, terlihat masyarakat disekitar lokasi kejadian berbondong-bondong untuk menyaksikan renkontruksi pembunuhan Leonardus, Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli.


Foto: Saat Kedua Pelaku Pembunuhan Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Melakukan Olah TKP | Facebook


Sebelumnya jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang bernama LSG alias Ina Berliana (58) Pada hari Minggu (21/08/2016) yang curiga melihat pintu depan toko kakaknya tersebut masih terbuka. 

Berliana mengatakan, pagi itu sekira pukul 06.00 WIB ia akan berangkat ke gereja dan lewat dari rumah adiknya. Ia terkejut karena pintu ruko adiknya terbuka. Kemudian saat pulang dari gereja, ia kembali melintas dan melihat pintu ruko tersebut masih terbuka.

Wanita itu langsung histeris saat mengetahui adiknya tewas dibunuh dan langsung melaporkannya ke polisi.

Personil Polres Nias yang mendapat Laporan perihal kejadian tersebut dengan di Pimpin oleh Kasat Reskrim AKP SK. Harefa, S.Pd,MH bersama Kanit I Ipda Enand Daulay,SH,MH, mendatangi TKP, setiba di TKP ditemukan sesosok Mayat Laki-laki diatas tikar dengan Tangan Terikat dan berlumuran Darah, Personil melakukan Identifikasi, serta Evakuasi terhadap korban dan selanjutnya di bawa ke ke RSU Gunungsitoli untuk dilakukan Visum.

Foto: Leonardus alis Kinde Pemilik Toko Eterna Gunungsitoli Semasa Hidup | Facebook

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...