Natalius Nazara, S.Th Terpilih Sebagai Ketua HIMNI Banten

Acara MUSDA HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) se-Propinsi Banten Tahun 2016 yang di selenggarakan di Gedung Asuransi Cikokol Tangerang Sangat Meriah. Pada MUSDA HIMNI Banten ini terpilih sebagai Ketua HIMNI Banten, Bapak Natalius Nazara, S.Th, Sekretaris Meiji Maruao, S.Kom dan Bendahara Fonahaia Zai.

Dan Acara tersebut  di isi dengan Tarian Moyo dan Tarian Baluse yang merupakan tarian tradisional daerah Nias.

Foto: Natalius Nazara, S.Th Ketua DPD HIMNI Banten | iglobalnews.net


Musyawarah Daerah (MUSDA) HIMNI Banten ini mengambil tema "MARI KITA BERSATU" dengan sub tema "Dengan Semangat Persatuan Ono Niha Kita Jadikan MUSDA HIMNI Banten Untuk Mendorong Terbentuk Provinsi Kepulauan Nias dan Menyiapkan Diri Menyambut Kepulauan Nias Tujuan Wisata".

Atas terpilihnya Natalius Nazara, S.Th sebagai Ketua HIMNI Banten, beliau sangat bangga dipercaya untuk mengurus DPD HIMNI Banten, Dan saya juga sangat berterimakasih kepada Pendiri HIMNI beserta seluruh masyarakat Nias yang ada di perantauan dan juga daerah kami Nias, atas kepercayaan yang di berikan, dan semoga tuhan tetap melindungi kita semua, dan supaya HIMNI di banten di dalam periode pengurusan kami semakin kompak dan saling menolong sesama kita Ono Niha.

Natalius Nazara mengharapkan seluruh masyarakat Nias yang ada di jakarta terutama di Provinsi Banten. Mari kita bergandengan tangan kokoh kan barisan,fokus kan tujuan demi pulau nias kita tercinta, dan pulau Nias menjadi salah satu wisata ter indah di indonesia, dan di nikmati oleh turis mancanegara.

Firman Jaya Daeli: Putra Nias Yang Selalu Bekerja Keras

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...