Minta Uang Parkir, L. Telaumbanua Dipukul Oleh Pria China Dengan Ganggang Pistol

Seorang Juru Parkir SPBU Singapore Station di Jalan Adam Malik Medan atau lebih tepatnya disebelah Hotel Asean Medan dilarikan ke rumah sakit gara-garadipukul seorang pria keturunan tionghoa atau china menggunakan ganggang pistol (senjata api).

Adalah L. Telaumbanua, warga Lahan Garapan Pasar IV Dusun XIX Klamir V Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, pria juru parkir yang menjadi korban meminta uang parkir kepada pria keturunan cina ini ketika hendak keluar dari area SPBU Singapore Station, namun pria keturunan cina ini tidak menghiraukan sehingga L. Telaumbanua mengetuk-ngetuk kaca mobil. Pria cina yang ada didalam mobil yang merasa bahwa dia tidak perlu membayar uang parkir, keluar dari mobil dan langsung memukul L. Telaumbanua dengan ganggang senjata api jenis pistol hingga jatuh.

L. Telaumbanua tidak berani melakukan perlawanan karena menyangka pria cina tersebut adalah seorang anggota/aparat.

L. Telaumbanua yang merasa terzolimi atas sikap pria cina tersebut membuat pengaduan di Polsek Medan Baru dengan bukti lapor : STTLP/1190/VIII/2016/SPKT SEK MDN BARU pertanggal 08 Agustus 2016.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Bonni Bonic, SH., SIK., MH setelah mendapatkan informasi adanya pemukulan terhadap juru parkir langsung menuju lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi dari korban dan beberapa saksi.


Dari informasi yang diterima di lokasi kejadian, Kompol Bonni Bonic mengatakan bahwa plat mobil yang digunakan oleh tersangka adalah plat palsu dan sudah dilakukan pengecekan di SAMSAT.

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...