Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) 2016 Akan Dihadiri Presiden Jokowi dan Dimeriahkan Beberapa Artis Ibukota

Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba (KKPDT) 2016 akan digelar di Parapat dan Balige, Sumatera Utara, pada 20-21 Agustus mendatang.

Selain dihadiri oleh Presien Jokowi dan pejabat negara lainnya, sejumlah artis pun ikut memeriahkan pesta memeringati HUT Kemerdekaan RI ke-71 ini.

Pada 20 Agustus bertempat di Pantai Bebas Parapat, Slank, Sammy Simorangkir, Oppi Anderesta, Bujana & Tohpati Etnomission dan Edo Kodologit akan tampil di atas panggung mengapung di danau vulkanisterbesar di dunia itu.

"Untuk pembukaan akan dimeriahkan Sammy Simorangkir dan penutupan oleh Slank. Ini akan menjadi pesta kemerdekaan Indonesia paling meriah,” jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya, belum lama ini.

Esok harinya di Balige, Judika Sihotang akan pentas di kampung halamannya sendiri bersama Viktor Hubatarat, Olivia Pardede dan Trio RNB. Sebelumnya, di ibu kota Toba Samosir itu, Presiden Jokowi akan memimpin karnaval sepanjang 3,5 km dari Soposurung hingga Simpang Sibulele.

“Sampai dengan hari ini persiapan lancar semua. Semoga, tiga A-nya, Atraksi, Akses dan Amenitasnya bisa menampung audience yang diperkirakan ada 100 ribu manusia di kawasan Danau Toba tersebut,” kata Arief.

batakgaul.com

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...